Home » » Mahasiswa Poltekpar Medan Raih Juara I Kategori Making Bed dalam NHI Tourism Skill Competition (NTSC)

Mahasiswa Poltekpar Medan Raih Juara I Kategori Making Bed dalam NHI Tourism Skill Competition (NTSC)

Posted by Inti Cerita on Tuesday, December 3, 2019


Medan – Mahasiswa Politeknik Pariwisata Medan Putra Pratama dari Prodi manajemen Divisi Kamar berhasil meraih juara satu dalam NHI Tourism Skill Competition (NTSC) yang diselenggalarakan oleh Sekolah Tinggi Pariwisata bandung. Kompetisi ini mengambil tema  “Be Competitive with Innovative Advantage”.

“Saya mengapresiasi kemenangan yang diraih oleh Putra Pratama. Putra telah menunjukkan kemampuan dalam bersaing dengan sehat dan menyalurkan kreativitas yang dia miliki melalui kompetisi making bed. Kami berharap Putra dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa yang lain” kata Anwari Direktur Politeknik Pariwisata Medan.

“Kami mengikut sertakan beberapa mahasiswa untuk mengikuti kompetisi ini, peserta yang lain belum meraih kemenangan dengan maksimal. Tetapi ini tidak menjadi masalah karena berani mengikuti lomba saja ini sudah menjadi nilai plus untuk mereka. Mereka telah mampu menunjukkan keberanian untuk maju,”tambahnya.

NTSC dilaksanakan selama 4 hari pada tanggal 26-29 November 2019 di STP Bandung, dengan 3 kategori kompetisi yaitu  hospitality, travel dan tourism yang terdiri dari 17 mata kompetisi. Mahasiswa Poltekpar medan ikut dalam kategori Making Bed meraih juara I, Kategori Tour Package meraih posisi ke 6, Kategori Guiding meraih posisi no 6 dan kategori Front Office.

Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan Ni Wayan Giri mengapresiasi kemenangan para mahasiswa dalam kontes ini. "Para mahasiswa telah membuktikan usaha keras mereka belajar. Melalui kompetisi ini saya berharap para mahasiswa khususnya Poltekpar Medan mampu memberikan inovasi dan mampu menunjukkan keahlian pada bidang yang mereka geluti.. Saya bangga dan turut senang."

Poltekpar Medan berkomitmen untuk selalu mendukung mahasiswa dalam mengikuti kompetisi, memastikan mereka mampu berinovasi dan menyalurkan kreatifitas dalam persaingan yang sehat

Thanks for reading & sharing Inti Cerita

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.