FBS

Home » » Wamenhan Terima Kunjungan Dubes Rumania Untuk Indonesia

Wamenhan Terima Kunjungan Dubes Rumania Untuk Indonesia

Posted by Inti Cerita on Wednesday, February 26, 2020


Jakarta – Wakil Menteri Pertahanan Republik Indonesia Sakti Wahyu Trenggono menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Rumania untuk Indonesia M. Anhar Azeth, Selasa (25/2) di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta.
Dalam kunjungan ini, menjadi kesempatan bagi kedua pihak untuk membicarakan upaya-upaya bersama untuk terus mempererat kerjasama yang menguntungkan bagi kedua negara.
Hubungan diplomatik antara Indonesia dengan Rumania sudah 70 tahun, Menurut Wamenhan, Kemhan akan bekerjasama tentang Cyber Defence yaitu untuk mengirim TNI muda Indonesia ke Rumania, serta pengiriman senjata ringan untuk memperkuat udara dan laut.
Kedua pihak ingin hubungan kerjasama dan persahabatan antara Indonesia dengan Rumania untuk saling menghormati guna mempererat dan meningkatkan hubungan bilateral.
Pada kesempatan tersebut hadir mendampingi Wamenhan yaitu, Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Rizerius Eko, H. S.E., S.A.P., M.Si, Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Totok Sugiharto, S. Sos, sedangkan Dubes Rumania didampingi oleh Ibu Inggrid Rosalina dan Ibu Regia Rozuah.

Thanks for reading & sharing Inti Cerita

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Poltekpar Medan

Poltekpar Medan
Satu Satunya Politeknik Negeri di Kota Medan
Powered by Blogger.